Halaman

Jumat

Kumpulan Soal UKG SD 2015 dan Kunci Jawabannya

Kumpulan Soal UKG SD 2015 - langkah terbaik untuk menyiapkan diri dalam menghadapi Ujian Kompetensi Guru 2015 adalah dengan banyak latihan soal. Tak bisa dipungkiri adanya UKG 2015 ini kita sebagai pendidik profesional mau tak mau harus lebih banyak belajar. Sebab untuk lolos ujian kompetensi guru ini standar atau passing grade nya 5,5. Padahal kisi kisi UKG SD 2015 ini cukup banyak. Selain itu untuk kategori Guru SD dibedakan jadi tiga kategori Guru Kelas Rendah, Guru Kelas Tinggi, dan Guru Penjaskes. Sehingga Ujian Kompetensi Guru juga menyesuaikan dengan kategori tersebut.
soal ukag sd 2015 dan kunci jawaban
Sebagai gambaran Soal UKG SD 2015 ini nantinya terdiri dari 60-100 soal dengan sistem ujian berbasis komputer atau CBT.  Untuk komposisi soal atau kisis kisi soal UKG terdiri dari 30% kompetensi pedagogik dan 70% kompetensi profesional. 

Kumpulan Soal UKG SD 2015 dan kunci jawabannya

Setelah pada postingan lalu kami berikan kumpulan Soal UKG secara umum, kali ini kami akan memberikan contoh latihan Soal UKG SD yang dilengkapi dengan kunci jawabannya juga. Meskipun naskah soal dalam bentuk Word dan PDF tak seperti simulasi UKG betulan, namun harapannya soal soal tersebut dapat mengasah kompetensi kita. Sebab soal UKG tersebut dihimpun dari soal soal tahun sebelumnya. Berikut ini link download soal UKG yang kami simpan di Google Drive untuk memudahkan dalam pengunduhan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top