Halaman

Sabtu

Kisi Kisi dan Soal UKG TK 2015 Untuk Latihan

Soal UKG TK 2015 - seperti yang sudah kita bahas pada postingan postingan sebelumnya, ujian kompetensi guru dilakukan serentak pada culan November 2015 ini. Pelaksanaan UKG ini akan menggunakan CBT atau kepanjangan Cmputer Based Test. Mekanismenya hampir sama dengan TES CPNS yaitu disediakan waktu 2 jam dengan jumlah soal UKG sekitar 100 buah. Pelaksanaan Ujian Kompetensi guru ini kan dimulai tanggal 9 November  hingga 27 November mendatang tentunya disesuaikan dengan kemampuan setiap daerah. 
Soal UKG TK PAUD 2015
UKG ini wajib diikuti oleh seluruh guru baik yang sudah PNS maupun yang masih berstatus honorer. Semua guru yang sudah memiliki NUPTK wajib mengikuti UKG ini untuk meningkatkan kompetensi guru dan kualitas tenaga pendidik. Tak hanya guru sekolah dasar hingga SMA, UKG ini juga diberlakukan untuk Guru TK dan satuan Guru PAUD. Nah bagi guru TK kali ini kami akan memberikan beberapa kisis kisi dan soal UKG TK 2015 sebagai bahan latihan dan persiapan. Beda halnya dengan UKG SD-SMA, untuk soal soal UKG TK ini memang jarang ditemui di internet. Sebab masih sedikit referensi yang ada. Beda halnya dengan UKG SD-SMA sudah banyak contoh soal yang bertebaran di internet.

Kisi kisi Soal UKG TK 2015

Untuk kisis kisi soal UKG Guru TK ini juga hampir sama dengan UKG lainnya di satuan pendidikan yang lebih tinggi. Komposisinya tetap 30% materi kompetensi Pedagogik, dan 70% materi kompetensi profesiaonal. Tanpa banyak basa basi lagi, berikut ini contoh soal UKG TK 2015 yang dapat Anda gunakan untuk latihan sebagai persiapan ujian di minggu minggu ini. Selamat mencoba.

Facebook Twitter Google+

Back To Top