Halaman

Senin

Contoh Surat Keterangan Kerja Yang Benar

Contoh surat keterangan kerja untuk kuliah - surat keterangan kerja adalah surat yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan atau institusi yang menerangkan bahwa seserang telah atau sedang bekerja di tempat itu. Surat keterangan kerja biasanya digunakan oleh seorang karyawan/pegawai untuk melakaukan urusan yang memang mensyaratkan surat keterangan kerja kepada pihak ketiga. Surat ini untuk meyakinkan bahwa seorang karyawan memang benar benar sedang bekerja. Contoh penggunaan surat keterangan kerja adalah ketika sedang mengajukan kredit mobil, KPR, asuransi, dll.
Contoh surat keterangan kerja

Format Surat Keterangan Kerja Untuk Persyaratan Kuliah

Biasanya surat keterangan kerja sudah disiapkan atau dibuatkan oleh perusahaan, sehingga jika posisi kita sebagai permohona surat ketrangan kerja, tinggal request saja pada bagian yang berwenang, dalam hal ini adalah HRD atau personalia. Namun jika Anda adalah seorang staff perusahaan dan kini diminta untuk membuatkan surat keterangan kerja bagi karyawan lain, berikut ini kami berikan contoh surat keterangan kerja untuk kuliah yang benar dan baik, diambil dari berbagai sumber :

Contoh surat keterangan kerja Untuk Kuliah Malam

___________________________________________________________________________
Surat Keterangan Kerja
Tanggal  :
Nomer    : xxx/SK/X/2015
Hal        : Keterangan

Dengan Hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini ;
Nama : Hermawan, ME
Jabatan : Kepala HRD PT Multi Mediatama
Alamat : Jalan Pemuda 8 Bantul yogyakarta

Dengan ini menerangkan bahwa 
Nama : Ade Komarudin
Jabatan : Staff Officer
Alamat : Klengos Guwosari Pajangan Bantul

Adalah benar sejak tanggal 13 Februari 2015 hingga saat ini sedang bekerja di perusahaan PT Multi Mediatama. Demikian surat keterangan ini kami buat sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai keperluan yang bersangkutan. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

                                                             Bantul, 16 Oktober 2015
                                                             Hormat Kami,


                                                             Hermawan, ME

Contoh surat ketarangan kerja untuk kuliah yang benar diatas dapat di rumah sesuai kebutuhan seperti surat keterangan kerja untuk pengajuan KPR Rumah, cukup mengubah format surat tujuannya saja.
Facebook Twitter Google+

Back To Top