Halaman

Sabtu

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit - Untuk kalian yang berkecimpung di dunia kesehatan dan sedang mencari pekerjaan, disini kami sertakan contoh surat lamaran kerja yang mana anda hanya mengedit alamat dan nama dan tujuan lamaran saja. format surat lamaran kerja ini berlaku untuk berbagai formasi kerja di rumah sakit baik untuk bidan, perawat, analisis dan lain-lain.
Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Baik dan Benar
contoh surat lamaran kerja bidan

Format Surat lamaran kerja Rumah Sakit Umum 

Dibawah ini merupakan contoh surat lamaran kerja rumah sakit untuk bidan karena cara membuat surat lamaran pasti berbeda setiap posisi yang di butuhkan.

__________________________________________________________________________
Karang Sari, 23 Maret 2016


Kepada yth,
Kepala Personalia RS. Sehat Selalu
DI 
Jl. Soekarno-Hatta No.212 Jakarta Selatan



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Sukmawati
Tempat, Tanggal lahir : Karang Pucung, 16 Agustus 1990
Pendidikan                 : DIII Kebidanan
Alamat                       : Jl. Ikan Mujaer No.23 Kel. Segala mider
No HP                        : 0809xxxxxx



Dengan ini Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tenaga bidan di Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan Pertimbangan saya juga melampirkan persyaratan yang di butuhkan sebagai berikut :


  1. Foto ukuran 3x4 dan 4x6                                                          
  2. Daftar Riwayat Hidup                                                           
  3. Foto copy Ijazah yang telah di Legalisir                                   
  4. Foto copy Transkip Nilai yang di Legalisir                               
  5. Foto copy Sertifikat Uji Kompetensi Bidan yang di Legalisir  
  6. Foto copy Sertifikat Seminar dan Pelatihan                               
  7. Foto copy KTP                                                                           
  8. Foto copy Surat Keterangan Sehat                                             
  9. Surat Tanda Registrasi                                                                


Demikian surat lamaran kerja ini dibuat dengan sebenarnya, besar harapan saya agar dapat di terima bekerja di lingkungan RS.Sehat Selalu.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Sukmawati
__________________________________________________________

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Sebagai Perawat

Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja perawat di rumah sakit, sesuaikan dengan data diri anda dan persyaratan untuk lamaran kerja di Rumah sakit yang anda lamar.

________________________________________________________________

Bandar Lampung, 19 Mei 2016

Perihal : Surat Lamaran kerja

Kepada yth,
Bapak/Ibu HRD RS. Urip Sumoharjo
Di
Jl. Urip Sumoharjo No.19 Bandar Lampung


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Mia Aswanti
Tempat, Tanggal lahir : Pringsewu, 18 Juni 1993
Alamat                        : Jl. Arwana RT 001 RW 002 No.12 Kec. Segala mider 
                                      Lampung Selatan
Pendidikan                  : DIII Keperawatan
Jenis Kelamin             : Perempuan
No Hp / Telephone     : 0809123XXX / 0721123XX

Melalui surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai pegawai perawat di RS. Urip Sumoharjo yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai pertimbangan saya lampirkan beberapa kelengkapan data yang diperlukan :
  1. Daftar Riwayat Hidup 
  2. Pas Photo 3x4 dan 4x6
  3. Foto copy Ijazah yang di Legalisir
  4. Foto copy Transkip Nilai yang di Legalisir
  5. Foto copy Sertifikat BTCLS
  6. Foto copy CBWT
  7. Foto copy KTP
  8. Foto copy STR Perawat
  9. Foto copy Surat Keterangan Sehat
  10. Foto copy SKCK

Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya agar diterima bekerja di Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,

Mia Aswanti
_______________________________________________________________

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Sebagai Analis Laboratorium

Untuk kamu yang mempunyai jurusan Analis Kesehatan atau TLM dan sedang mencari cara membuat lamaran kerja di rumah sakit berikut ini kami bagikan contoh surat lamaran kerja analis di rumah sakit.
_________________________________________________________
Jakarta,22 Juni 2016

Perihal : Lamaran Kerja


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan RS. Mitra Keluarga
Di
Jl. Jababeka No.45 Cikarang, Jawa Barat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Niken Dwi Astuti
Tempat, Tanggal Lahir : Sukadana, 20 Juli 1991
Alamat : Jl. Teluk Bone, No.19 RT/RW 004 Sukabanjar. Jakarta
Pendidikan Terakhir : DIII Analis Kesehatan Poltekes Kemenkes
No Telp / Hp : 0808123XXX
Alamat Email : Niken@gmail.com


Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk dapat bekerja di RS. Mitra Keluarga yang Bapak / Ibu Pimpin. Saya senang untuk dapat bekerja dan membangun karir dengan tim maupun individu.

Selain itu, saya lampirkan juga beberapa berkas yang sekiranya dapat menjadi bahan pertimbangan untuk di terima. bekerja, yaitu :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy Ijazah telah Legalisir
  3. Foto copy Transkip Nilai telah Legalisir
  4. Foto copy KTP
  5. Pas Photo 3x4
  6. Foto copy STR
  7. Foto copy Sertifikat Bank darah
  8. Foto copy sertifikat plebotomi
  9. Foto copy Akreditasi Jurusan
  10. Surat Keterangan Sehat
  11. Foto copy SKCK
Demikian permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan besar harapan saya untuk di terima bekerja di Rumah sakit yang Bapak / Ibu Pimpin.  Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya

Niken Dwi Astuti
_________________________________________________________________________

Semoga beberapa Contoh surat lamaran kerja di Rumah Sakit diatas dapat memberikan sedikit referensi untuk anda yang sedang membutuhkan. Ingat jangan sembarangan dalam membuat surat lamaran kerja, karena ini merupakan awal dari di terima atau tidaknya anda mengisi lowongan kerja yang ada.
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

blognya bagus..
jika diperkenankan kami ingin shareing seputar blog..
email : dolananexcel@gmail.com

Back To Top